Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B - MacBook Air ini merupakan notebook ultraportabel notebook yang di didesain begitu tipis juga tentunya ringan,  MacBook Air ini juga mempunyai komponen powerful yang menggunakan prosesor yang cepat, grafik yang powerful,shingga pemakai Apple MacBook Air MD760ID/B ini akan merasakan kenyamanan yang luar biasa.

MacBook Air ini juga dilengkapi dengan port Thunderbolt, USB 3, slot SDXC, dan headphone untuk melakuan hubungan ke berbagai perangkat kesukaan terbaru anda. Bukan hanya itu pada Apple MacBook Air MD760ID/B ini juga terdapat Konektivitas WiFi 802.11ac dan Bluetooth 4.0 sehingga anda akan dapat selalu terhubung dengan internet yang selalu ada hal baru. Selain itu, MacBook Air kali ini hadir dengan sistem operasi keluaran Apple yaitu OS X, OS X ini didesain sangat intuitif dan gampang di operasikan digunakan.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B
Desain Tipis dan Ringan
Pada MacBook Air ini mengusung desain sedemikian rupa desain yang begitu tipis dan ringan. Pada Setiap milimeter didesain dan dipertimbangkan matang-matang untuk mengadopsi teknologi teranyar sengan media penyimpanan berupa flash storage berbasis PCIe, sehingga notebook ini tampil lebih cepat di bandingkan dengan notebook pada umumnya.  Apple MacBook Air MD760ID/B ini berukuran 13 inci dengan ketebalan hanya 17 milimeter dan berat hanya 1,3 kg sehingga notebook ini sangat portabel dan sangat mudah dibawa kemanapun anda beraktivitas.

Performa Mengesankan
MacBook Air ini mempunyai performa yang unggulan dengan prosesor Intel Core generasi terakhir dan teknologi Hyper-Threading untuk meningkatkan performa prosesor tersebut. Grafik Intel HD Graphics 5000. dalam Penyimpanan Flash berbasis PCI-e menjadikan MacBook Air ini dapat berinteraksi dengan kecepatan sangat wuss hingga 9x lebih cepat di bandingkan notebook yang menggunakan harddisk 5400-rpm. Dalam masalah ketahanan MacBook Air 13 inci ini memakai baterai dengan ketahanan hingga 12 jam, sehingga cukup untuk menemani anda seharian dengan notebook yang mempumyai tampilan beresolusi tinggi, prosesor dan grafis luar yang sangat tangguh ini. kelebihan MacBook Air ini dapat bertahan hingga 30 hari dalam keadaan standby. memang sangat bisa di andalkan.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B
Port dan Konektivitas Fleksibel dan Cepat
MacBook Air ini juga dilengkapi sebuah port Thunderbolt untuk bisa terhubung ke berbagai perangkat thunderbolt. Selain itu terdapat dua port USB 3 untuk menghubungkan perangkat USB 3 maupun USB 2 yang anda miliki. Pada Apple MacBook Air MD760ID/B ini Anda juga dapat menyimpan data anda ke SD card melalui SDXC card slot yang tersedia, juga bisa terkoneksi ke layar eksternal menggunakan port HDMI. Dengan Konektivitas WiFi pada all-in-one ini mendukung 802.11ac yang menjdaikan kecepatan mencapai 3x lebih cepat serta jarak yang lebih jauh di bandingkan 802.11an pada saat anda terhubung dengan access point yang mendukung 802.11 seperti AirPort Time Capsule atau AirPort Extreme. Terdapat juga Konektivitas Bluetooth 4.0 memungkinkan anda untuk terhubung ke aksesoris wireless favorit anda seperti Apple Wireless Keyboard atau Magic Mouse.
Sistem Operasi Mutakhir OS X dan Aplikasi yang Produktif
Apple MacBook Air MD760ID/B ini hadir dengan menggunakan sistem operasi yang bisa di andalkan keluaran Apple yaitu OS X. OS X yang didesain begitu intuitif dan mudah digunakan dan dibuat hanya untuk Mac, Maka anda akan mendapatkan sistem yang terintegrasi dengan nyaman sehingga yang anda operasikan berfungsi dengan baik. Pada MacBook Air ini juga hadir dengan software-software penunjang produktivitas seperti iPhoto, iMovie, GarageBand, Pages, Numbers, dan Keynote.

Spesifikasi Apple MacBook Air MD760ID/B
Model MacBook Air MD760ID/B
Ukuran (L x W x H cm) 30 x 0.3-1.7 x 19.2 cm
Berat (kg) 1.35 kg
Warna Silver
Ukuran Layar (in) 13.3
Hard Disk 128
RAM 4
Kecepatan CPU 1.40
Tipe Processor Intel
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 1 Tahun
Input USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Sistem Operasi Mac OS

Harga Apple MacBook Air MD760ID/B
Harga baru Apple MacBook Air MD760ID/B : RP 12.999.000
Harha second/bekas Apple MacBook Air MD760ID/B : -

Mengenai ulasan spesifikasi dan harga baru cukup sampai disini, smoga dapat menjadikan refrensi buat anda yang akan membeli sebuah laptop yang pas untuk anda, untuk info laptop lainya silahkan anda melihat di info dan harga laptop, situs khusus laptop tentang harga dan spesifikasi. 
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B | kangAli | 10