Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Pro Retina Display Haswell

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Pro Retina Display Haswell -  Apple kali ini telah Memperkenalkan MacBook Pro 15". Yaitu sebuah laptop yang di padu dengan prosesor Intel Quad Core i7 yang menjadikanya performa lebih cepat dari generasi terlawasnya. Sehingga anda dapat melakukan semua pekerjaan komputasi and tanpa sebuah kendala. Laptop yang di desain ramping dan ringan, juga menjadikan nya mudah untuk di bawa kemana-mana. untuk lebih detailnya lagi silahkan smimak spesifikasi Apple MacBook Pro Retina berikut ini.

Desain Elegan & Unibody Alumunium
MacBook Pro ini menampakkan penampilan presisi casing unibody crafted dari satu blok berbahan aluminium. Juga pada Apple MacBook Pro Retina ini mengusung desain terpopular yaitu tipis dan ringan, serta lebih kuat dan lebih tahan lama. Apple MacBook Pro Retina ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 15" beresolusi 1280 x 800 pixel dan di lengkapi lampu berteknologi LED yang dapat menampilkan gambar dengan sangat terang. dan yang paling penting adalah daya ketahanan, pada Apple MacBook Pro Retina ini dapat bertahan hingga 7 jam.

Performa Sangat Cepat Dan Stabil
Pada Apple MacBook Pro Retina seri ini, didukung sebuah prosesor Intel Quad Core i7, 2.3 GHz yang di padukan dengan memori RAM DDR3 16 GB juga HDD 512 GB yang menjadikan kecepatan dan kelancaran dalam kegiatan kerja atauoun main game tanpa ngelag. Pada memori grafisnya Apple MacBook Pro Retina ini terdapat prosesor grafis yaitu Intel Iris Pro Graphics, sehingga tampilan grafis sempurna ketika bermain games ataupun mengedit video. Untuk konektivitas, seluruh MacBook Pro seri ini telah dibekali dengan Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, SDXC card slot, 2 port USB 3.0 serta port FireWire 800. Sehingga memudahkan anda melakukan video chatting ataupun Skype dengan kerabat Anda menggunakan 720p FaceTime HD camera.

Teknologi Hyper-Threading
Teknologi Hyper-Threading Intel memungkinkan setiap inti prosesor untuk bekerja pada dua tugas pada saat yang sama, memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk melakukan multitasking. Anda juga dapat menikmati serangkaian fitur-fitur baru untuk pengalaman visual yang menakjubkan dan mulus tanpa hardware tambahan. Prosesor grafis juga secara otomatis meningkatkan kecepatan clock untuk beban kerja yang lebih tinggi, dan baterai yang tahan lama ketika Anda sedang menonton DVD atau film.

Teknologi Multi-Touch Terbaik
Apple MacBook Pro Retina ini di lengkapi juga Teknologi multi-touch merupakan bagian tak ketinggalan dari hampir setiap produk Apple. Yaitu sebuah cara terbaik dan paling pribadi untuk berinteraksi dengan perangkat Anda. Cara yang optimal untuk menggunakan multi-touch adalah melalui trackpad. Trackpad pada MacBook Pro sangat leluasa, yang terbuat dari lapisan glass tanpa tombol. Dengan multi-touch gestures, Sehingga anda bisa berinteraksi dengan dengan MacBook Pro dengan cara yang lebih intuitif dan responsif .
Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Pro Retina Display Haswell
Teknologi Thunderbolt
Teknologi terbaru dari Apple MacBook Pro Retina adalah Thunderbolt yang menjadikan mentransfer data melalui port dengan kecepatan sangat tinggi, Kecepatan hingga 10Gbps atau dua kali lebih unggu dari USB 3.0. Thunderbolt juga dapat dikoneksikan melalui Mini Display Port. Hal ini menjadikan Anda untuk kirim file video dengan sangat cepat, dan juga tampilan beresolusi tinggi menggunakan DisplayPort, DVI, HDMI.

iCloud
iCloud pada Apple MacBook Pro Retina ini dapat menyimpan musik, foto, dan dokumen secara nirkabel. Jadi bila Anda membeli lagu, membeli foto, atau mengedit kalender pada iPad Anda. iCloud akan bekerja secara otomatis menampilkan pada Mac Anda, iPhone, atau iPod touch dengan tanpa Anda perlu menkan sbuah tombol sekalipun.

Spesifikasi Apple MacBook Pro Retina
Ukuran (L x W x H cm) 35.89x24.71x1.8
Berat (kg) 2.02
Warna Silver
Tipe MacBook Pro
Ukuran Layar (in) 15.0
Hard Disk 512
RAM 16
Kapasitas Penyimpanan 512
Memori Grafis 2
Kecepatan CPU 2.30
Tipe Processor Intel
Megapiksel 0.7
Sistem Operasi iOS
Fitur Tampilan HD
Fitur DVD
Input USB|Card Reader
Output LAN|3.5mm jack|FireWire|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori 16
Tipe Grafis Iris Pro G
Kamera Ya, 720p
USB Port 2x USB 3.0
Resolusi Layar 1440 x 900
Tipe Baterai Li-Po
Built in Memory 16 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Kapasitas Penyimpanan 512 GB
Kecepatan Processor 2.3 GHz
Tipe Processor Intel Quad Core i7
Sistem Operasi Mac OS

Harga Apple MacBook Pro Retina

Harga baru Apple MacBook Pro Retina : RP 37.000.000
Harga second/bekas Apple MacBook Pro Retina : -

Sampai di sini dulu mengenai ulasan harga dan spesifikasi laptop Apple MacBook Pro Retina Display Haswell ini, smoga dapat menjadikan refrensi buat anda yang ingin membeli sebuah lapto anyar, untu info lainya silahkan lihat di Harga dan spesifikasi laptop terbaru, ragam info laotop tersedia di sini.
Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Pro Retina Display Haswell | kangAli | 10